Rabu, 23 April 2014

The Meaning Of "D.U.I.T"

Tiba tiba ingin membuat sebuah postingan yang isi nya semangat semangat ! Mungkin ini efek setelah tadi mem finalisasi pendaftaran SNMPTN 2014 , dan semoga gue keterima di perguruan tinggi yang gue pilih . Amiin *curhat ! Tapi gapapa lah , Emang sekarang semangat yang ada sedang berkobar kobar !! huahaha ! .

Terus maksudnya apa tuh judul DUIT ? Maksudnya postingan ini membahas uang ? Bukan ya jujur gue ga ahli dalam hal begituan , tapi disini gue ada kesimpulan lain tentang ini , bisa di bilang semacam sebuah suntikan . Dan kata kata ini telah gue terapkan sejak kelas 3 SMP , Inspirasi dari salah seorang guru yang akhir nya terus gue inget . Singkat aja postingan kali ini gaakan terlalu panjang seperti biasanya .

Diawail dengan huruf "D" yang maksudnya adalah "D = Doa" , semua berawal dari doa yang kita selalu panjatkan kepada Alloh setiap kali beribadah dalam hal apapun itu , berdoa supaya dalam ujian atau kerjaan bahkan jodoh bisa di lancarkan

Setalah huruf "D" lanjut ke huruf "U" yang maksudnya adalah "U = Usaha" , kenapa harus usaha ? yaiyalah broo kalian mau doa sampe 1000thn pun klo ga dibarengi usaha apa gunanya ? Alloh gaakan nurunin langsung rejeki nya setelah berdoa , gaakan langsung ngedatangin jodoh langsung dari langit , ngga coy . Doa itu bisa di bilang pelicin dalam usaha .

Setelah huruf "D U" sekarang "I" maksudnya adalah "I = Ikhtiar" . Doa udah usaha udah ya kita tinggal ikhtiar biar Alloh yang menentukan hasil nya nanti .

Terakhir "D U I T" yaitu "T" maksudnya "T = Tawakal" . Hampir sama dengan ikhtiar kok . Jadi penjelasannya pun sama :D

Itulah artinya "D U I T" bagi gue ntah dengan yang lain . setiap orang punya pengeartian sendiri sendiri . Dan ini lah yang selalu memotivasi untuk semua kegiatan yang gue jalanin :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar