Minggu, 22 Desember 2013

Holiday! Holiday! Holiday it's Coming!

 
Yeay liburan ! liburan adalah berita gembira bagi para pelajar baik itu dari TK , SD , SMP , SMA yah semuanya sangat menanti kan hal ini setalah 1 semester menguras otak jenuh ujian tugas remedial apapun itu jenis nya rutinitas setiap hari senin-sabtu pergi pagi pulang malam *ngapain aja tuh?* ngga yah hehe . Pasti pelajar butuh refreshing walaupun belum tentu ke sekolah bener bener belajar cuma duduk denger lagu gosip ke kantin bulak balik WC tidur apalagi huahahaaha! Ngga deng hehe .

Eits ntar dulu , tapi apa yang dirasakan setelah liburan tiba ? survey yang gue lakukan di jejaring sosial *gayanya! haha* yah tapi masih disekitaran para followers gue lah ~ setelah di telaah secara teliti memperhatikan TL atau timeline yang terus mengeluarkan kicauan para followers yah kebanyakan meng update .
"liburan tak berarti bila tak bersama si money :("
"culik gue dong pengen main nih :('
"bete juga yah liburan dirumah terus -_-"
"libur ? Uang jajan mendet :(" .... Dan seterusnya ..

Gue setuju sama yang pertama hehe pasti mendet tuh mau pergi main duit nya kaga ada tabungan menipis buset dah .. Tapi ngga semuanya seperti itu , pasti banyak yang mengisi liburannya dengan hal hal yang bermanfaat dan positif . Sebenernya kalau libur panjang seperti ini cara menyikapi agar liburan ini bener bener jadi liburan walaupun hanya dirumah ga keluar kota itu datang dari diri sendiri . Apa sih yang harus dilakukan saat liburan semester ini ? Mengingat orang tua kita belum tentu libur karna masih harus bekerja . Walaupun ada yang menyempatkan . Tapi kalau orang tua super sibuk? dagangan nya lagi laku, proyek kantor banyak , meeting sana sini, lah terus kita sebagai anak yang sedang libur sekolah ? ga bisa memaksakan pengen liburan karna orang tua sedang sibuk bekerja. Yah manfaatkan libur sekolah oleh sendiri , apapun itu , pasti banyak , baik itu sama temen atau sahabat , saudara , atau yang lainnya .

Jangan mengisi liburan dengan hal hal yang merugikan diri sendiri , fatal akibat nya apalagi yang sudah kelas 9 SMP dan 12 SMA , Ujian didepan mata , mengisi liburan semester seperti ini dengan hal yang merugikan . Udah say bye bye to "lulus" .

So holiday is coming . what are you waiting for ? :)
Share:

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. bang komentar malah kepencet kehapus -_- oke ane balik kunjung:D

    BalasHapus