Jumat, 18 Oktober 2013

Waiting Waiting And Waiting .....

 
I'm just waiting in here if you ready for life with me ~ Just quotes hehe .
Menunggu ? Satu hal yang sangat melelahkan membosankan dan banyak lagi , hal ini ga pernah lepas dari kehidupan dan tidak bisa di hindari apalagi mencoba menghidar dari yang namanya menunggu . Just simple . Menunggu itu banyak luas banget ada yang menunggu untuk di lamar , terus menunggu untuk kiriman paket atau pulsa atau uang , menunggu teman , menunggu si dia putus dengan pacar nya *jedeerrr!!! dan kalau di jabarin itu pasti bakal lebih dari 1001 menunggu .
Ini bukan kadang lagi , pasti dan sangat pasti orang orang benci dengan yang namanya menunggu ! tingkatan nya mulai dari 1-15 menit masih sabar dan wajar , 30 menit rasa kesal sudah muncul dan terus menghubungi orang yang sudah memiliki janji , 45 menit mulai misscall dan sms , 1 jam sudah pasti kesal dan akan langsun pergi tanpa memperdulikan lagi dengan orang yang memiliki janji , 1 jam kesana yaudah go home! Itu hanya tingkatan standar saat menunggu orang lain kalau kita mau main atau acara lainnya . Kalau orang yang nunggu kecengannya putus dengan pacar nya yaa itu mah sabar aja ! LoL :P 
Bahkan sampe ada yang trauma dengan hal menunggu mungkin penyebabnya banyak hoho , dan 1 hal yang bisa membuat sedikit agak kesal ya ternyata Indonesia itu dikenal dengan yang namanya "jam karet" kok bisa ? Karna orang Indonesia itu seneng nya bikin orang nunggu lama dengan 1001 alasan akhirnya dan ujung ujung nya "harkos" alias harapan kosong ! Apalagi yang udah ngeceng nunggu selama berabad abad ngasih perhatian dan berbagai kode telah dilancar kan nya dengan mulus dan tepat karna eksekusi nya pas eh dia nya malah ama orang lain udah deh pasti langsung update status "H A R K O S ! :'(" yahh namanya juga anak remaja ~
Sebisa mungkin kita haru bisa memperhitungkan waktu supaya orang lain termasuk diri kita sendiri tidak membuat orang menunggu terlalu lama dan kita tidak menunggu terlalu lama pula . Tanggapi dengan positif . Jangan ngelamun saat menunggu yang pasti itu akan membuat kalian akan pusing dan jenuh . Ya mungkin bisa aja mendengar lagu lagu yang ceria dan semangat jangan galau atau online twitter kan banyak , apalagi kalau nunggu di kafe atau mall bisa sambil ngeceng tuh ! 

Ini lah kehidupan ada hal yang tak mungkin di hapus dari kehidupan , syukuri saja . Dan ada yang penting "taubat kepada Allah itu tidak boleh di tunda atau menunggu saat ingin nya saja" ini baru menunggu yang ada kaitannya dengan Agama :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar