Senin, 09 Desember 2013

Heart Attack!


Serangan datang ! Merunduk siap tembak ! Dooorrr !!!!

Ntah kenapa tiba tiba judul itu datang menghampiri otak ku yang sudah penat gara gara ujian kimia dan bahasa inggris yang biasanya gue males post kalau suasana otak sama hati lagi ga singkron . Tapi ini ? Yah bisa dibilang ada something .
Serangan hati ini bukan hati diserang sama penyakit walaupun ambigu but it's oke lah . Yang biasa terjadi di kalangan muda dan tua sebenernya disegala umur sih tapi gue pengen nya di kalangan muda dulu berhubung gue masih muda yah boleh lah . Oh iya heart attack itu bisa nyangkut yah baik itu yang punya pasangan atau yang JOMBLO sekalipun ! Dor! Kenapa gitu ? Calm hati itu biasanya eh bukan biasanya pasti berhubungan dengan batin yang berarti serangan hati bisa dibilang juga serangan batin . Serangan batin biasanya lebih lebih menyiksa dari pada serangan fisik , kenapa ? Karna serangan batin bisa merusak fisik , tapi serangan fisik belum tentu bisa merusak batin. Yah itu menurut gue aja hehehe.

Beberapa menit sebelum posting ini di buat , gue sempetin dulu buka socialnetwork twitter dan yang ternyata isinya yah gitu deh dan sempet juga ngestalkin bisa dibilangan kecengan lah ~ hoho

Kadangan serangan hati itu efek nya sangat luar biasa untuk dikalangan muda mungkin yang baru putus , masih sama pasangan tapi banyak masalah , dkk , kalau yang jomblo ? gausah ditanya tau sendiri apa masalah nya. Dan biasanya kalau ini sedang terjadi mungkin untuk cowo enggan untuk menceritakan dan lebih cenderung untuk melampiaskan nya di sosial media seperti di update atau bisa juga membuat karya tapi tetep ada juga kok yang cerita ga semuanya gitu . Tapi untuk cewe ? yeah hampir sama kaya cowo , di update , terus cerita sampe nangis , terus nangis sambil cerita hp di pegang , terus cerita sambil nangis sambil di update juga , terus dan terus dan teruss blablabla.... banyak cara deh pokonya kalau untuk cewe , walaupun lebih banyak cerita sebenernya tapi gatau juga yah ini menurut survey gue aja .

Jujur gue juga sering kena beginian bukan sering lagi emang gabisa lepas , setiap manusia gaakan pernah lepas dari serangan hati atau batin , baik itu di keluarga , teman atau sahabat , pacar , dll . Cara ngatasi nya ? Setiap orang memiliki cara nya masing masing untuk menghilangkan sejenak serangan hatinya , untuk cowo biasanya olahraga , bersepeda, main musik , game dan banyak lagi , kalau untuk cewe gue gatau terlalu banyak yang pasti adalah makan , nonton film action atau romance atau horor dan jenis jenis lainnya , terus juga belanja , hunting ke mall walaupun cuma muter muter di mall itu dan ga beli apa apa sama sekali , dan yah paling main socialnetwork , atau mungkin masih banyak lagi .

Yang pasti serangan hati jangan sampe menguasai diri kalian , bisa fatal akibatnya , kenapa ? kalian akan merasakan sendiri . Solat baca Al-Qur'an mendengarkan nasehat itu lebih menenangkan serangan hati dan kita akan lebih lebih dengan Allah ,
Share:

0 komentar:

Posting Komentar