Sabtu, 26 April 2014

Jenuh SosMed

Sekarang jaman makin canggih dan modern . HP smartphone mulai bermunculan , dan otomatis yang dulu nya aktifitas social media hanya visa dilakukan di PCatau laptopo sekarang dengan mudah nya di akses melalui HP .Tapi banyak tapinya nih , tapi gue akan kasih tau satu aja gausah banyak banyak dulu . Yah bener "Jenuh Sosmed" l. Ini pemikiran gue aja kenapa bisa sampe muncul tulisan seperti ini . Awal punya twitter facbook line YM! path instagram dkk itu rasanya asik se asik asik nya ! beneran , tapi makin kesini makin kesini ntah kena[a yang gue rasakan itu kejenuhan melihat semua nya . Aneh tapi nyata ada yang menggelitik tentang ini . You know you tired with social network but you keep open your account . Why ? Yah gatau juga , aneh kan ? Ya klo menurut gue sih aneh aneh aja . Gue juga termasuk dalam kategori ini , dari beberapa survey yang di lakukan secara tidak sengaja , ternyata kejenuhan ini memang udah melanda , bahkan temen gue sendiri yang pemilik beberapa akun *gausah di sebut apa aja nya banyak -_-* itu mengaku bosen . Bahkan katanya gaada yang rame , gitu gitu aja , tapi kenapa tetep ngecek ? Ntah lah . Sosmed ini seperti narkoba yaa 11:12 lah atau lebih . Kenapa ? Karna bisa membuat kecanduan , banyak kok buktinya . Di berita berita juga udah ga aneh klo banyak kasus lewat social media . Ahhh gue agak bernafas lega dan bersyukur karna yang gue punya hanya HP nokia C1 semua fasilitas mulai dari internet bluetooth dll itu udah agak error bahkan nelfon pun susah . Walaupun terkesan jadul , tapi gapapa yang penting komunikasi lewat sms atau telfon bisa terpenuhi dan pulsa bisa awet sampe 1 minggu lamanya . Karna fasilitas untuk internetan sudah ada mulai dari PC laptop dan modem , insyaalloh kumplit se paket . Dan gue sempet berfikir seperti ini :
"Sekarang fasilitas buat internet sudah ada alias terpenuhi , tapi kadang tetep mikirin pengen hp baru yang agak modern , gak muluk muluk blackberry juga gapapa . Terus emang bakal puas ? Karna yang di pake itu paling twitteran atau bbm-an . Belum lagi sekarang smartphone atau android udah makin banyak . Ntar kegoda lagi pengen ganti"
Seeettttttt abaikan agak berfikir lagi . Ternyata pemikiran yang di atas hanya lah duniawi klo dipikirin terus bakal pusing pengen ini lah itu lah . Dan beberapa saat kemudian terlintas lagi seperti ini :
"Liat ade yang punya samsung android autis nya minta ampun lg nonton pun TV dimana pandangan kemana . Dan itu terjadi , aku ada laptop dan modem aja hampir setiap saat buka internet terus yang di buka twitter lagi facebook lagi , apa itu masih kurang ? itu sama aja dengan autis"
Yah itulah pemikiran yang membuat segalanya berubah setelah berfikir ulang emang belum saat nya gue punya smartphone , gue ngumpulin uang buat kebutuhan yang lebih penting . Toh komunikasi gaakan kemana . Sorry agak melenceng dari topik .

Terus masuk ke topik lagi . Kalian juga sekarang mungkin sudah merasakan kejenuhan sosial media dengan berbagai alasan , banyak iklan ga penting , keamanan privasi nya kurang , isinya gitu gitu aja dll . Gue pun sekarang lebih seneng baca berita artikel , ngeblogging , paling buka twitter atau facebook bentar lah . Jujur di line gue dari 120 orang gaada yang satu pun ngajak ngechat hehehe kasian bener ya tapi gapapasih . Mungkin sebaik nya gunakan internet jangan cuma buat buka twitter atau facebook jamin jenuh deh . Yah yang lain lah hehe . Ini semua cuma ulasan yang selalu terpikir oleh gue . Okay itu tergantung dari anda anda sekalian . See yaa !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar